Bahan Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepatat

Hai Sobat Blognyaadist.ID Pada kali ini saya akan membahas tentang cara membersihkan Jerawat. Cara ini memang cukup mudah dan efektif di banding kan cara lain. Yang sudah penasaran silahkan di baca...

Image result for bahan untuk menghilangkan jerawat

1.Putih telur.
Putih telur memang tidak hanya dapat mengencangkan kulitwajah saja, tetapi juga bisa  menghilangkan jerawat secara alami. Caranya sangat mudah , hanya dengan menyiapkan  putih telur secukupnya lalu kocok hingga berbusa, oleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker, diam kan selama 15 menit hingga kering lalu bilas hingga bersih. nb: lakukan dengan rutin.

2.Tomat.
Tomat memiliki vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa menimbulkan efek samping. Caranya sangat mudah, iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempel tomat pada wajah yang berjerawat, diamkan hingga sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih. nb: lakukan secara rutin.

3.Jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan citric acid yang dapat menghilangkan  sel kulit mati penyebab jerawat . Anda dapat membuat ramuan menggunakan jeruk nipis dan air mawar. Caranya hanya dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan bebrapa  tetes air mawar lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, diamkan  sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. nb: lakukan dengan rutin.

Beberapa cara Menghilangkan jerawat di atas dapat di aplikasikan setiap hari tanpa harus khawatir adanya efek samping . Sebab bahan-bahan alami  yang di gunkan sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat hingga bekasnya sekalipun , asalkan di lakukan secara teratur . Selain menggunakan bahan alami seperti di atas, yang perlu anda pastiakan adalah untuk menjaga pola hidup sehat, memperhatikan makanan agar tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak , hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan dan hindari stress.

Begitulah cara menghilangkan jerawat tanpa mengeluarkan uang banyak  untuk pergi ke salon.
Sekian, dan Terimakasih. Dishare yuk~