Xposed & Tweak ABS Andromax A

               Kali ini sya akan sedikit share mengenai Xposed untuk Costum Rom Andromax A untuk semua Varian MiUI dengan Base Os Lolipop.. okehh saya ga akan panjang x lebar.. biar mempersingkat waktu.. karena ane tau agan/sista lagi pada sibuk

OKeh langung sedot aja file nya dibawah ini.

APK nya >>>> Disini

Xposed Zip nya >>>> Disini


Setelah semua di download. simpan semua file nya di SD card..
install seperti biasa APK nya..
Selesai di install matikan HH & masuk ke TWRP..
pilih instal, pilih file Xposed nya lali swipe to instal..
tunggu beberapa Hari eeehhh detik sampai done  dan Reboot.

Setelah Selesai Buka Aplikasi Xposed yang di instal sebelumnya.
dan lihat apakah sudah terinstal atau instalannya gagal...


Dan..............................
agar lebih mantap lagi agan/sista bisa install juga Tweak ABS nya untuk info dan apa aja fungsinya bisa di cek di XDA FORUM 

oke sekali lagi sedot aja file nya disini

Setelah selesai instalsi lakukan pengaktifan secara manual caranya :
  1. Buka Terminal Ketik SU  lalu enter
  2. ketik ABS
    Kamu akan melihat menu  "ABS Tweaks" Di sana Anda akan menemukan semua pilihan. Cukup ikuti menu. Baca "Semuanya Penjelasan" untuk mengetahui apa yg harus dipilih
  3. Tutup Terminal & reboot HH
  4. Setelah Reboot selesai, Buka Kembali Terminal
  5. Ketik SU  lalu enter
  6. Lalu Ketik BOOST
  7. Reboot

 
Sekarang anda bisa Menikmati Kinerja yg Mengagumkan, selamat Menikmati

Okeh Agan Sista..sekian dulu dari saya, dan jangan lupa sering-sering mampir Blog ini...jika ada update terbaru mengenai Costum ROM & Tweak Andromax A akan sesegera mungkin saya shared .,karena Rom & Tweaknya meski saya coba dulu sebelum saya shared...ada khasiatnya apa ngga...

Wasalam....