Bantuan Customer Care Tokopedia lewat Android

CARA MENGHUBUNGI CUSTOMER CARE TOKOPEDIA ANDROID

Customer Care Tokopedia akan membantu menengahi masalah di pusat resolusi jika mengalami :
  1. Penjual atau Pembeli tidak merespon komplain atau belum menemukan solusi yang tepat setelah 3 hari komplain dibuat.
  2. Solusi sudah ditentukan (Penjual/Pembeli sudah klik Terima Solusi) tapi Penjual/Pembeli tidak menjalankan solusi yang sudah ditentukan.
  3. Setelah solusi dijalankan, pembeli/penjual tidak juga klik komplain selesai.


Untuk meminta bantuan Customer Care tokopedia melalui Android
  • Klik logo.
  • Pilih kotak masuk, lalu pilih pusat resolusi.
  • Pilih komplain yang bermasalah.
  • Klik bantuan yang ada dihalaman pusat resolusi.
  • Akan muncul pop up konfirmasi bantuan, klik konfirmasi
  • Customer Care akan mempelajari komplain tersebut dan akan memberikan solusi dalam waktu sekitar 3 hari, terhitung sejak anda mengklik bantuan.



Related Posts