Pemilgub DKI pilih Anis atau Ahok ?


Rangga sifa banyak sekarang bertebaran berita berita hoax bermunculan tujuanya sangat jelas yaitu supaya menjatuhkan suatu kelompok tertentu , akirnya warga dki jakarta menjadi resah dalam hal ini kenapa bisa begitu? karena mereka bingung mau milih si A eh dapat berita hoax kalau si A bla bla bla begitupun sebaliknya

terus gimna yang harus kita lakukan suapaya kita tetep pada pilihan kita ? gak bingung tentu saja sudah di jelaskan kalau mendengar berita hoax jangan percaya dulu klarifikasi seperti halnya dengan artikel yang saya buat dulu kmu harus klarifikasi dulu apakah bener? begitu

lalu mas kalau kita belum punya pilihan untuk memilih gimna ? kalau itu sih kmu harus mencari kepribadian seseorang atau cagub dengan sendirinya tanpa di kasih tau orang lain ,  nah ini bukan sarah atau apalo beneran saya gak mendukung siapapun cius tapi ini saya sebagi seorang muslim wajib mengingatkan

banyak sih yang memlih saudara ahok saya juga salut pada beliau bisa membangun jakarta seperti skrang pokoknya saya kagumla pada beliau kalau gak ada larangan sudah saya pilih tuh ahok

tapi kita kembali lagi gan kita punya agama dan sudah tertera di kitab kita taukan alquran ini cius saya bukan pro anis cuma mengingatkan sebagain muslim jakarta yang membaca ini

di almaida ayat 51 sudah di jelaskan kan yaitula pokoknya sebaik apapun pemimpin kalau bukan non muslim pasti di larang itu hukum agama kita gan ini pendapat saya dan saya nyontek pada alquran hehehe ,

kembali pada diri kita , semua orang punya pandangan masing2 itu hak mereka ini serius gan bukan sarah sumpah deh pokonya saya doakan di jakarta pilgub putaran kegua aman gak ada keributan amin :) terimakasih gan sudah menyempatkan membaca semoga allah memberika kita umur yang panjanga min