Permainan ini adalah third-person cover-based shooter. Menarik pemicu kiri menyebabkan tampilan over-the-shoulder memperbesar, memungkinkan untuk tujuan yang lebih tepat. Mengklik pada tongkat analog kanan menyebabkan permainan beralih ke kamera orang pertama, yang memungkinkan pemain melihat ke bawah pemandangan besi. Beberapa penutup bisa hancur sebagian, memaksa pemain untuk mencari tempat persembunyian lainnya. Sambil mengundurkan diri, pemain bisa ditekan dengan tembakan senapan mesin, yang mengambil efek penyempitan dan getaran medan penglihatan pemain, sehingga sulit mengembalikan tembakan.
Sebuah fitur baru dalam serial ini adalah kamuflase adaptif, yang memungkinkan Hantu menjadi sebagian tak terlihat. Dalam game tersebut, dijelaskan bahwa daya prosesnya belum ada karena kamuflase mengikuti gerakan cepat, jadi hanya aktif saat pemain bergerak perlahan. Ini diaktifkan secara otomatis saat pemain membungkuk, dan melepaskan saat berlari, menembak atau merusak.
Selama baku tembak, pemain dapat memprioritaskan hingga empat target dengan menandai mereka, dimana anggota skuad akan memfokuskan tembakan. Di luar baku tembak, target penandaan disiapkan untuk penghapusan yang disinkronkan, asalkan musuh masih tidak mengetahui kehadiran tim tersebut. Mekanik ini disebut oleh permainan sebagai "Sync Shot". Pemain ditunjukkan ikon yang menandakan kapan pasangan skuad sudah pindah ke posisi dan diarahkan pada target yang ditandai. Jika pemain membidik tiga target, pemain bisa memerintahkan mereka untuk menembak, atau mengarahkan dirinya ke salah satu target dan tembakan, pada saat mana pemain skuad menembakkan api secara bersamaan. Jika pemain membukukan empat target, pemain harus membidik salah satu target dan tembakan untuk mencatat keempat target tersebut. Sync Shot juga kebetulan menjadi satu-satunya skuad komando di game ini.
GAME INFO
- Name: Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
- Genre: Action, Third Person Shooter (TPS)
- Size: 7 GB/ 2 GB perPart
- Developer: Red Storm Entertainment, Ubisoft Paris, Ubisoft Bucharest
- Publisher: Ubisoft
- Mirror: Google Drive
SYSTEM REQUIREMENT
MINIMUM
- CPU: Intel Pentium D 3.0 GHz or AMD Athlon 64 X2 4400+ 2.2 Ghz
- RAM: 1GB Windows XP / 2GB Windows Vista and Windows 7
- OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1)
- Video Card: 256MB DirectX–compliant, Shader 4.0–enabled GPU
- Sound Card: Yes
- Free Disk Space: 25 GB
RECOMMENDED
- CPU: Intel Core 2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher
- CPU Speed: Intel Core 2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher
- RAM: 2GB Windows XP / 3GB Windows Vista and Windows 7
- OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1)
- Video Card: 1024MB DirectX–compliant, Shader 4.0–enabled GPU on nVidia GeForce GTX 460 or AMD/ATi HD 5850 or better
- Sound Card: Yes
- Free Disk Space: 25 GB