Costum ROM Andromax A CM 13 Google Seed

      Ga sengaja costum Rom ini, awalnya mau di hapus dari HDD, tp sayang juga kalo ichiper ada yg belum nyobain ni ROM..,Akhirnya sya putusin untuk sharing Ma ichiper MAX A

      Sebenernya Ane Dapet Rom Ini dari Temen Kerja..Jadi ga tau siapa Yg Porting.. jadi maaf jika saya ga masukin Credit List nya..

      Sampe saat ini saya pake ni ROM . karena " jujur" meski ga tau suport VoLte apa Blm, Karena HH saya udah di unlock. ROM ini Smooth Banget.. Hampir Buglest.. karena saya sendiri ga nemu Bug nya ( mungkin karena udah unlock kali y). tapi jangan kecewa dulu, yg belum di unlock.. banyak kok aplikasi bawaan nya smatrfn di Playstore..
ok langsung aja comot ROM nya di >>>>> Downloads

ga usah install Google apps Lagi Karena Udah ada Playstorenya..

Cara Install
  1. Masuk ke Recovery boot  (TWRP <<<<Recomended)
  2. Lakukan 3 dosa (Dalvic, data, cache)
  3. install Rom
  4. Swipe to install
  5. Tunggu sambil Ngopi + cemilan
  6. And Done...
  7. Reboot System

 PENAMPAKANNYA GAN.