Inilah Yang Wajib Ada Di Blog Kita Ketika Ingin Mendaftar Google Adsense?

Hallo sobat blogger. kali ini saya ingin berbagi ilmu, konten yang harus di lengkapi pada blog kamu
Google Adsense adalah salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan para blogger di dunia dan juga di Indonesia. Google Adsense sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.
Inilah Yang Wajib Ada Di Blog Kita Ketika Ingin Mendaftar Google Adsense?


Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.tentu para blogger yang ingin mendapatkan google adsense. inilah blog kamu yang wajib kamu lengkapi sebelum mendaftar google adense.

1. Views blog / day
Views blog / day, ini lah sangat mempengaruhi blogger kamu agar di terima google adsense mengapa? dikarenakan google adsense akan memerima blog yang sudah banyak views kamu maka konten blogger kamu agar kelihatan sudah banyak pengunjung dalam perharinya kemungkinan google adsense akan menerima blog kamu.

2. Komentar di blog
Sebenarnya komentar pada blogger menurut kita tak penting, yang ada di fikiran kita hanyalah post blogger kIta harus banyak. dan teryata tidak hanya post kita saja yang harus banyak, komentar pada pun blogger kita haruh memdai agar terlihat ramai dalam blog kita dan ingat jika komentar jangan sampai ada yang memasukan link blog orang lain yang aktif pada post kita atau di sebut juga spam. kenapa karena adsense tidak suka.

3. Label pada post
Ternyata label pada post kita pun sangat nagaruh kenapa ? kerana untuk merapikan post blog kita agar tidak acak acakan ,selain itu juga agar mudah di cari apa yang inin di baca oleh si pembaca.

4. Title text alt text
Ternyata sahabat blogger masih ada yang selalu menghiraukan alt text pada gambar di kosongkan begitu saja padahal itu salah Yap emang salah menurut saya pribadi untuk optimasi seo dasar apalagi menghadapkan suatu artikel ke search engine yang berisikan banyak gambar. Kenapa disini saya menyebutkan salah ! karena kalau suatu gambar yang di upload ke postingan dan tidak menggunakan alt teks sama saja kalian menuangkan air pada gelas yang bolong bawahnya. jadi percuma kalian mengoptimasikan seo on-page pada suatu artikel tapi tidak memasukan alt tek di gambar tersebut dan tentunya mesin pencari akan kebingungan untuk Menyeken gambar yang di upload kalian.

Sekian dari saya itulah .saran dari saya semoga bermanfaat dan terus perbaiki lagi bloger kita sekian dari saya



sumber : https://vikyardi-m.blogspot.co.id/