Download Inject XL dan Axis Mei Juni 2017 Terbaru

Download Inject XL dan Axis Mei Juni 2017 Terbaru - Selamat datang kembali. Hari ini saya akan share lagi injek terbaru dimana saya juga sering menggunakan injek ini, disamping ringan dan ramah terhadap penggunaan RAM, dan ternyata injek ini pun dapat dipakai sebagai polosan dalam artian sobat dapat menggunakan injek ini tanpa menggunakan Akun SSH, istilahnya kalau di dalam dunia phreaker yaitu direct mode, yup yaitu injek axis kzl 0p0k terbaru update april 2017 yang saya dapat dari forum phreaker sebelah dan setelah saya coba, ternyata 100% work tanpa pulsa dan kuota untuk bukti worknya sobat dapat melihatnya di bawah ini

Jika anda belum mengetahui cara kerja nya bagaimana nih saya kasih tutorialnya Disini Caranya
Untuk SSH dan alat-alat lainnya bisa Klik Disini
Download Inject Axis Terbaru Mei 2017 bahkan Inject Axis april yang bisa anda gunakan untuk akun ssh gratis 1 bulan. Selamat pagi sahabat akun ssh premium gratis atau akun ssh gratis, kali ini saya akan membagikan inject axis yang insya Allah akan work Mei 2017 dan sampai pada waktu yang tidak bisa saya tentunkan karena mungkin kalian sudah tahu bagaimana cara kerja dari inject akun ssh bahwa inject itu relatif tidak bisa ditebak kapan aktifnya dan kapan matinya, intinya trik internet gratis unlimited kartu Axis dengan menggunakan akun ssh gratis dan inject axis dan akun ssh untuk android Mei 2017.


Download Link :

Pada kesempatan kali ini saya akan share Inject XL dan Axis Terbaru Mei 2017 untuk anda gabungkan dengan akun ssh gratis atau  premium kesayangan anda dimanapun anda berada untuk anda nikmati internet gratis unlimited tanpa pulsa bahkan tanpa paket internaet sekalipun via pc. Inject Indosat April Terbaru ini sangat bagus sekali untuk anda gunakan, dan Semoga Inject Indosat ini awet pada bulan Mei 2017.

Tutorial Koneksi :


1. Jalankan Inject terbaru yang telah di download.
2. Buka Bitvise SSH Client . Buka Tab Option . Centang pada "Always Reconnect automatically" . Dan pada "First Reconnect Timeout" Ubah nilainya menjadi 0.
3. Masukkan Listen Port inject pada "Proxy Settings"
4. Login SSH.
5. Konekkan Modem . Setelah berhasil login buka proxifier.
6. Jalankan Proxifier.
7. Happy Browsing . Happy Downloading !

Cara untuk mengetest apakah Inject axis nya konek atau tidak

untuk mengecek apakah injek sudah work atau belum sobat bisa mengeceknya langsung dari injeknya, dengan cara klik tombol ping dan masukan google.com jika statusnya reply, maka injek dapat digunakan dan sobat bisa bebas surfing tanpa menggunakan SSH, atau bisa juga mengeceknya langsung dari browser dengan membuka webste http://google.com or https://google.com jika sukses dibuka, maka injek dapat digunakan tanpa menggunakan Akun SSH.

Sekian happy browsing dan downloading kawan-kawan. Terimakasih

Thanks to : 401xd.com